Artikel

10 Cara Meningkatkan Traffic Tanpa SEO

Jika anda tidak memiliki budget untuk menciptakan konten dan membangun backlink lebih baik dari kompetitor anda, maka anda tidak akan pernah mengalahkan mereka di search result. Jika anda pendatang baru pada suatu niche yang sudah penuh sesak atau sudah banyak pemainnya, maka anda akan membutuhkan waktu yang lama. Anda hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga anda jika terus kuatir tidak mendapat traffic dari Google. Anda bisa cari jalan keluarnya. Arus traffic tidak hanya dari Google saja, buka pintu untuk arus traffic lainnya. Anda bisa mengantarkan pengunjung ke website anda.

 

Inilah 10 cara terbaik untuk menghasilkan traffic tanpa Google :

 

 

  • 1. Membuat Judul Yang Provokatif

    Judul artikel merupakan faktor utama menarik minat pengunjung untuk membaca artikel tersebut. Lamanya waktu kunjungan bergantung dari kualitas artikel itu sendiri. Semakin bagus isi artikel semakin lama pengunjung membacanya. Sebaiknya artikel ditulis dengan tidak lebih dari 1600 kata. Karena jika terlalu panjang, pengunjung akan bosan membacanya. Pembaca media online rata-rata membaca artikel dengan 1.600 kata.

  • 2. Menyelipkan link ke artikel terkait

    Pada media online link dapat ditempatkan diantara tulisan. Gunanya untuk mengarahkan pembaca untuk terus membaca konten lain yang kita tawarkan. Sehingga waktu kunjungan tiap pembaca akan meningkat. Tinggal menata bagaimana menempatkan link dengan tepat dan cukup provokatif untuk di klik oleh pembaca.

  • 3. Membuat call-to-action yang jelas

    Penulis pada media online mesti punya call-to-action dalam setiap artikelnya secara jelas. Kita tentukan saja call-to-actionnya adalah membuat pembaca membaca artikel selanjutnya, maka yang bisa dibuat adalah membuat link di dalam setiap artikel. Atau jika tujuannya agar pengunjung membeli produk anda maka call to actionnya arahkan ke sales page anda. Misal call to action berupa tombol “Order Disini” atau “Daftar Sekarang”.

  • 4. Menempatkan gambar secara lebar

    Koneksi internet yang cepat, memungkinkan anda menempatkan gambar yang cukup lebar. Jumlah kunjungan akan meningkat karena konten gambar dapat menambah pembendaharaan keyword, hanya jika kita menaruh nama file, ALT dan TITLE gambar sesuai keyword yang dituju.

  • 5. Menampilkan data lewat tabel/infografis

    Masih terkait pada poin sebelumnya, infografis memang cenderung memperlambat load time web tapi efektif meningkatkan lama waktu kunjungan dan jika memang data yang ditampilkan sangat bermanfaat maka tipe konten ini efektif meningkatkan jumlah share ke media sosial.

  • 6. Menaruh video yang menarik

    Jika video yang anda tampilkan menarik maka pengunjung akan menontonnya. Kita dapat mencari video yang relevan melalui Youtube, Vimeo, 9GAG.tv atau lainnya. Karena kita tidak mengeluarkan biaya untuk membuat video maka teknik ini cukup efisien.

  • 7. Lakukan Pembahasan Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

    Jika artikel yang anda buat terkait dengan topik yang hangat dibahas saat ini di dunia internet, maka bahaslah topik tersebut dari sudut pandang yang berbeda. Hal ini akan menarik minat pengunjung, meskipun dia telah membaca artikel dengan bahasan yang sama.

Kenapa Anda Harus Beli

EBOOK FREELANCER sekarang juga?

In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper Aenean vulputate eleifend tellus. Aenean leo ligula, porttitor eu, consequat vitae

Punya Pertanyaan Seputar Training Online COVER3D Digitalpro ?

Hubungi Kami

Den Bagus ID

Founder Academybisnis.com

GABUNG GRUP SUPPORT

P.S Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus. Duis in tellus dignissim augue faucibus facilisis.

Copyright @2020 – Academybisnis.com – All Right Reserved

error: Content is protected !!