Belajar Nulis Iklan Yang Menghasilkan Transferan

100% GRATISS

Bagi yang pernah jualan online, mungkin pernah merasakan sulitnya membuat iklan untuk promosi.

  • Biasanya masalahnya. .
  • Bingung gak tau harus nulis apa.
  • Iklannya gak selesai, mentok di tengah jalan
  • Mikir iklan lama-lama, setelah disebar, jangankan dapat pembeli, yang nanya aja gak ada. Sepi krik krik krik, ups.

Siapa yang pernah merasakan ini ayo cung??
Hehe

Jujur,
Saya juga mengalaminya.
Sulit merangkai kata-kata agar orang mau membeli produk yang Saya jual.

Rasanya bingung, bete, kesal. :'(

Sampai akhirnya di ajari oleh guru Saya jalan keluarnya. 😀

Ternyata,
Menulis iklan itu memang ada Ilmunya.

Ilmunya penting untuk di pelajari, apalagi untuk mereka yang jualan online.

Dalam jualan online, sebagian besar komunikasi dilakukan lewat tulisan.

Contohnya menjelaskan produk, menawarkan, mengarahkan prospek untuk transfer, itu semua lewat tulisan.
Ingat, pakai tulisan ya, bukan pakai telepati, atau kedip-kedipan doang, hehe.

Itulah kenapa, mereka yang mampu menulis iklan dengan baik, kemungkinan besar lebih mudah dapat pembeli.

Kesimpulannya. .
Belajar nulis iklan itu penting.

Sekarang, belajar nulis iklan itu bisa dimana saja.
Tapi, untuk yang mau belajar materinya dari awal banget, bisa ikutan program ini.

Rencananya, minggu depan Saya mau bagikan materi Spesial untuk teman-teman WA Saya

Judulnya “Belajar Nulis Iklan yang Menghasilkan Transferan”

Seperti namanya,  Tujuan program ini agar pesertanya nanti bisa nulis iklan dengan benar dan ujung-ujungnya saldo rekeningnya bertambah cring cring, aamiin. .

Program ini Gratis.
Jadi siapapun bisa ikut, silahkan.

Biar lebih jelas nanti belajar apa, Saya jabarkan ya materinya

Mereka yang ikut program ini, nanti selama 3 hari akan belajar

  • Bagaimana menjual sesuatu lewat Tulisan
  • Komposisi iklan yang menghasilkan Transferan
  • Pilihan kata-kata yang membius calon pembeli
  • Cara Mempengaruhi pembaca tulisan untuk melakukan sesuatu
  • Frasa-frasa powerfull dalam Copywriting
  • Solusi mengatasi mentok saat menulis iklan
  • 3 Kunci Copywriting untuk membuat prospek tidak menunda transfer

"WAH, MENARIK NIH"

Terus cara daftarnya gimana?

Pendaftaran ini sewaktu-waktu akan di tutup.
Jadi, waktu terbaik untuk daftar adalah sekarang mumpung pendaftaran masih di buka 🙂

jangan menunda2 ntar menyesal

Oh ya, sebelum daftar Saya ingin tuliskan satu hal lagi. .

Jika merasa program ini bermanfaat untuk bisnisnya, maka langsung aja daftar. Kenapa??

Karena kesempatan terbaik ini jarang ada. Benar kan? 

Copyright ©2019 - Academybisnis.com - All Rights Reserved.

Hubungi Kami
message
instagram
sms
whatsapp
telegram
twitter
phone
email